background
Tips Image

Sumber Makanan Kaya Zat Besi di Masa Kehamilan

Zat besi merupakan salah satu jenis mineral yang diperlukan oleh tubuh. Mengonsumsi zat besi dalam jumlah yang cukup membuat tubuh terhindar dari anemia, atau rendahnya kadar hemoglobin dalam darah. Bunda bisa memenuhi asupan zat besi selama masa kehamilan dengan mengonsumsi makanan berikut ini.

Tips Image

Cegah Risiko Anemia Saat Hamil

Bunda ketika hamil tentunya harus lebih memperhatikan kesehatan karena akan berdampak pada kesehatan Si Kecil di dalam kandungan. Ada beberapa gangguan kesehatan yang dialami Bunda saat hamil, salah satunya adalah anemia.

Tips Image

Morning Sickness dan Cara Mengatasinya

Bunda, morning sickness akan dirasakan pada trimester pertama kehamilan. Bahkan menurut Dr. MarjorieGreenfield seperti dilansir dari parents.com, sekitar 70% Bunda yang hamil akan mengalami morning sickness di awal kehamilan dan sekitar 50% mengalami muntah.

Tips Image

Sebelum Cuti Melahirkan, Yuk, Persiapkan Hal Ini!

Idealnya sejak usia kehamilan 6 bulan, Bunda sudah menyampaikan kepada atasa perihal rencana cuti yang akan diajukan. Ini akan membantu perusahaan untuk mengatur pembagian kerja atau pengganti Bunda saat cuti.

Tips Image

3 Posisi Tidur Nyaman untuk Ibu Hamil

Banyak Bunda yang merasa bingung saat hamil semakin membesar, posisi tidur yang nyaman dan aman bagaimana? Tenang, Bunda tidak perlu khawatir karena tiga posisi tidur berikut ini bisa membantu Bunda tidur lelap tanpa cemas dengan kondisi si kecil dalam kandungan.

Tips Image

Kehamilan Kedua Tidak Perlu Serba Baru

Bunda yang tengah hamil anak kedua, jangan buru-buru membeli perlengkapan bayi yang baru. Karena Bunda masih bisa memakai barang-barang si kakak untuk calon adik. Apa saja sih barang yang masih bisa dipakai untuk si adik?