Mom's Area

Image

Sleek Bintang Kalender 2016

Mengusung tema Senyum Buah Hati untuk Indonesia, Sleek Baby kembali menggelar Sleek Bintang Kalender 2016. Kontes foto Si Kecil yang rutin diselenggarakan oleh Sleek Baby kini sudah memasuki tahun ke-4. Sleek Bintang Kalender merupakan kontes foto anak yang akan memilih foto-foto terbaik untuk difitur dalam kalender tahun 2016 dari Sleek Baby. Tidak hanya 12 foto pemenang saja yang masing-masing mendapatkan hadiah berupa uang tunai Rp 10.000.000., melainkan juga dipilihnya 1 foto dengan Ekspresi Terbaik, 1 foto dengan Kostum Terbaik, 1 foto Pemenang Hypermart, dan 1 foto Pemenang Mother & Baby Fair. Dengan total 16 pemenang utama,

Tidak hanya sampai di situ saja, Sleek Bintang Kalender 2016 juga memiliki kategori foto terfavorit dengan memilih 50 foto melalui sistem voting online. Masing-masing dari para pemenang foto favorit mendapatkan hadiah berupa voucher belanja sebesar Rp 250.000.

 

Periode kontes Sleek Bintang Kalender 2016 berlangsung dari tanggal 27 Juli hingga 22 Oktober 2015. Persyaratan untuk dapat mengikuti kontes ini mudah. Semua foto dikumpulkan dengan cara diunggah langsung pada situs sleekbintangkalender.com. Maka, bukanlah hal yang mengherankan jika ada banyaknya foto yang masuk hingga akhirnya terpilihlah 16 pemenang utama melalui penilaian juri.

 

 

Grand Final Sleek Bintang Kalender 2016

Penganugerahan 16 pemenang utama dilakukan di Mall Kota Kasablanka dan berlangsung pada tanggal 12-15 November 2015. Tidak hanya itu, acara Grand Final Sleek Bintang Kalender 2016 juga dilengkapi dengan adanya area bermain "Ayo Dolanan", sebuah bentuk kerjasama dengan komunitas Ayo Main dimana area tersebut berisi permainan tradisional seperti gangsing bambu, egrang batok, jembatan bambu, dakon dan lain sebagainya. Arena tersebut memang ditujukan sebagai sarana mengasah gerak dan otak Si Kecil menggunakan permainan tradisional. Selain itu ada juga booth Mom & Jo dan Djamoe Yu Njum. Acara semakin semarak dengan penampilan dari anak-anak Duta Cinta Indonesia asuhan Titiek Puspa, sesi tanya jawab dengan dr. Lula Kamal, dan pengisi acara yang tidak kalah menarik.

 

Keseruan dari kegiatan seperti Sleek Bintang Kalender 2016 ini tentu saja belum berakhir. Masih banyak rangkaian kegiatan seru lainnya dari Sleek Baby. Kunjungi juga website sleekbaby.co.id untuk dapatkan informasi terupdate seputar Sleek Baby.

Leave a comment