Mom's Area

Image

Mother & Baby Fair 2015 Bersama Sleek Baby Sukses Menguncang Bandung , Surabaya, dan Jakarta

Setiap bulannya, Mother&Baby bersama Sleek Baby membuat roadshow serta pameran untuk ibu, bayi, dan balita di 3 kota besar Indonesia. Roadshow yang bertajuk Mother&Baby (M&B Fair) ini dibuka pertama kali di di Bandung pada 14 Agustus 2015, lalu 14 September 2015 di Surabaya dan terakhir 15 Oktober 2015 di Jakarta.

Sleek Baby sebagai produk unggulan cairan pembersih botol bayi turut mendukung M&B Fair sebagai sponsor utama. Sebelum acara M&B Fair 2015 ini, Mother&Baby bersama Sleek Baby beberapa bulan lalu telah mengadakan roadshow Road to Mother&Baby Fair.

Sekarang kami akan mengajak para pembaca untuk mengetahui bagaimana kemeriahan dari acara yang hampir selalu dihaidiri ratusan keluarga muda ini.

Mother&Baby Fair Bandung, Ajak Masyarakat untuk Gaya Hidup Sehat dan Seimbang

Mother&Baby Fair bersama  Sleek Baby pertama kali ini berada di kota kembang Bandung. Berpusat di Manggala Siliwangi, M&B Fair ini mempunyai tema Healthylicious. Tema ini tentunya sangat menarik karena akan mengajak seluruh warga Indonesia, khususnya di Bandung untuk mulai menjelani gaya hidup yang lebih sehat dan seimbang.

Acara yang berlangsung selama 3 hari ini menjadi ajang pameran produk untuk ibu, bayi dan balita terbesar dan terlengkap di Bandung. Sebelum acara M&B Fair di Bandung, telah diselenggarakan Road to M&B Fair pada bulan Juni 2015 lalu yakni dengan mengunjungi posyandu di wilayah kecamatan Kiara Condong dan Coblong.

Atalia Kamil, sebagai Ketua PKK Kotamadya Bandung juga menyatakan dukungan penuh pada kegiatan ini.

“Kami sangat senang karena bisa bekerja sama demi kesejahteraan ibu dan anak terutama di Kota Bandung. Saya harap kegiatan ini akan memberikan manfaat nyata” terang istri Walikota Bandung, Ridwan Kamil ini.

Mother&Baby Fair Surabaya, Mari Biasakan Gaya Hidup Sehat

Sama seperti di Bandung, Mother&Baby Fair bersama  Sleek Baby di Surabaya mengusung tema Healthylicious. Mother&Baby mengajakan keluarga muda di Surabaya agar bersama-sama menuju gaya hidup sehat. Acara yang berlangsung selama 3 hari ini dihadiri ratusan Moms dan Si Kecil yang turut memeriahkan roadshow, pameran, talkshow serta lomba-lomba.

Ada lomba kostum yang disponsori oleh Sleek Baby

Hal yang menarik ialah ada sekitar 30-an booth produk unggulan untuk para ibu, bayi dan balita. Pameran produk ini menjadi salah satu pameran produk yang terlengkap dan terbesar di Indonesia.

Mother&Baby Fair Jakarta 2015, Keluarga Sehat Belanja Hemat

Mother&Baby Fair bersama  Sleek Baby di Jakarta merupakan  rangkaian terakhir dari roadshow di 3 kota besar di Indonesia. Setidaknya, di M&B Fair Jakarta  dimeriahkan sekitar 100 booth dari produk unggulan,  salah satunya yang terbesar dari Sleek Baby, sangat menguntungkan keluarga muda Indonesia, utamanya yang berada di Jakarta.

“Kami mengerti sekali kebutuhan orangtua untuk memenuhi keperluan anak-anaknya di tengah situasi ekonomi yang serba mahal belakangan ini. Itu sebabnya di Mother&Baby Fair 2015, kami memberikan penawaran-penawaran istimewa yang menguntungkan semua konsumen” ujar Sandra.

Diselenggarakan di Balai Kartini Jakarta, selain pameran produk, M&B Fair Jakarta juga ada talkshow dan aneka lomba. M&B Fair ini memberikan edukasi bahwa selain menanamkan pola hidup sehat sejak dini, belanja cermat juga akan membuat keuangan keluarga sehat.

Dalam ketiga rangkaian Mother&Baby Fair Bandung, Surabaya dan Jakarta ini, Sleek Baby turut memeriahkan acara dengan membuat booth untuk aktifitas lomba foto berhadiah ratusan juta, yaitu Sleek Bintang Kalender 2016 sebagai activity yang hampir setiap tahun Sleek Baby laksanakan. Seru sekali kan?

Leave a comment