Mom's Area

Image

Laporan Dari Bandung, Yuk Ajak Si Kecil ke Posyandu

Sleek Baby bersama majalah Mother&Baby pada bulan Juni lalu mengadakan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) kepada seluruh Posyandu dan Moms yang ada di kota Bandung. Acara yang diselenggarakan sebagai pembuka Road to Mother&Baby Fair 2015 ini juga didukung oleh beberapa selebritis Indonesia yang melakukan lelang untuk pengembangan Posyandu yang ada di kecamatan seluruh kota Bandung.

Selebritis Indonesia yang mendukung acara ini antara lain Dian Sastrowardoyo, Donna Agnesia, Susan Bachtiar, Astrid Satwika, Imelda Fransisca, Enno Lerian, Rara Oka Antara, Deasy Novianti, Sigi Wimala dan Artika Sari Devi. Mereka mengumpulkan barang-barang kebutuhan ibu dan anak yang sudah tidak terpakai yang kemudian di lelang secara online di website Mother&Baby dalam acara Mother&Baby Lelang Barang Selebriti.

Beberapa masyarakat di Indonesia khususnya di daerah, sangat rentan ditemukan kasus bayi yang kekurangan gizi ataupun terlambat pertumbuhannya. Itulah yang menjadi alasan utama Mother&Baby dan Sleek Baby mengadakan CSR di kota-kota besar di Indonesia. Dengan sharing beberapa informasi yang edukatif misalnya seputar membersihkan tangan dengan benar, membersihkan pompa ASI serta perlatan makan dan bagaimana menyajikan air susu ibu perahan (ASIP) dengan benar.

Oleh karena itu, gerakan pentingnya memeriksakan kondisi Si Kecil ke Posyandu juga harus lebih digalakkan. Manfaat mengajak Si Kecil ke Posyandu secara teratur sangat banyak sekali lho Moms. Mulai dari mengetahui perkembangan Si Kecil, dari tinggi badan dan berat badan apakah sudah semestinya, serta pemberian imunisasi sejak dini.

Bandung adalah kota pertama dalam serangkaian acara Road to Mother&Baby Fair 2015. Dilakukan di Kecamatan Kiara Condong pada tanggal 15 Juni dan 16 Juni 2015 kemarin yang turut dihadiri oleh Promotion Manager dari Sleek Baby, Sinatrio Putro ,dan perwakilan Pokja IV Tim Penggerak PKK Kota Bandung Kecamatan Kiara Condong.

“Saya mengucapkan terima kasih yang tak terhingga atas pemberian donasi ini. Semoga ini mendorong Moms menjadi lebih semangat lagi untuk membawa anak-anak ke posyandu” ujar Atalia Kamil, ketua PKK Kotamadya Bandung sekaligus penggerak Posyandu Kota Bandung.

Untuk Moms yang ada di kota lain, sabar ya Moms, tim dari Mother&Baby dan Sleek Baby juga akan hadir di kota Anda.

Leave a comment