1000 Hari Perlindungan

Image

Tangkal Bau Ompol pada Seprai Si Kecil

Bagi yang masih memiliki Si Kecil, bau pesing sangat familiar di hidung Bunda. Meski Si Kecil sudah dikenalkan dengan toilet training, ia masih saja mengompol. Tentu hal ini membuat Bunda lelah dalam menghilangkan bau ompol di seprai. Karena sering kali bau tersebut awet melekat, padahal sudah dicuci dan dibilas berkali-kali.

 

Kini, saatnya Bunda melupakan kelelahan dan kebingungan di atas. Pasalnya menangkal bau ompol pada seprai Si Kecil itu mudah, meskipun harus melewati beberapa tahap. Begini caranya, Bunda.

 

1. Rendam seprai

Rendam seprai dalam ember yang berisi air. Diamkan sekitar 10 menit, lalu kucek seperlunya, dan buang air rendaman.

 

2. Rendam dengan detergen

Kembali rendam seprai dengan air yang sudah diberikan Sleek Baby Liquid Detergent sekitar 10 menit. Kemudian kucek dan bilas dengan air hingga bersih.

 

Mengapa Sleek Baby Liquid Detergent? Karena detergen tersebut sudah melalui uji dermatologi, tidak menggunakan paraben, dan mengandung natural plant extract yang aman bagi baju Si Kecil.

 

1. Bau ompol membandel

Jika bau ompol masih saja menempel di seprai, Bunda bisa memanfaatkan soda kue. Bubuhkan soda kue pada bagian ompol, diamkan selama seharian, lalu cuci seperti biasa.

 

2. Jemur hingga kering

Terakhir, jemur di bawah sinar matahari. Dan, bau ompol pun hilang.

Leave a comment