1000 Hari Perlindungan
Image

Sleek Baby Natural Antibacterial 2in1 Hair & Body Foamy Wash

Di tengah pandemi Covid-19 seperti ini, mandi menjadi sebuah kegiatan yang sangat penting, bagi kita maupun pun bagi si kecil. Maka dari itu, penting juga untuk mengajari anak untuk mandi pakai sabun mandi terbaik, seperti varian produk sabun mandi dari Sleek berikut ini, yakni Sleek Baby Natural Antibacterial 2in1 Hair & Body Foamy Wash. 


Susah-susah Gampang, Mengajari Anak Mandi Menggunakan Sabun Sendiri


Namun, ternyata untuk bisa mengenalkan kegiatan mandi yang baik dan benar tidak mudah. Mereka tentu tidak terbiasa mandi sendiri, terlebih dengan memakai sabun. 


Maka dari itu, bunda harus pintar-pintar mengakali si kecil, agar mau belajar mandi, seperti dengan memilih sabun mandi terbaik yang wanginya disukai anak. Di sini varian produk dari Sleek, yakni Sleek Baby Natural Antibacterial 2in1 Hair & Body Foamy Wash, bisa jadi pilihan yang tepat, untuk bunda dan si kecil.


Mengapa anak susah untuk diajarkan mandi sendiri? Hal tersebut dikarenakan mereka belum memahami bahwa, tangan mereka terdapat kuman, bakteri, dan virus tak kasat mata, yang bisa membahayakan kesehatan.


Maka dari itu, kegiatan mandi ini memang harus dibiasakan, sedari anak masih kecil. Yuk, buat bunda yang masih sulit mengajarkan si kecil mandi, berikut ada beberapa tips memandikan anak pakai Sleek Baby Natural Antibacterial 2in1 Hair & Body Foamy Wash.


1. Membangun Kebiasaan Mandi yang Bersih 


Tips mengajarkan anak mandi yang pertama adalah membangun kebiasaan mandi sendiri. Bunda bisa menyarankan anak untuk segera mandi, setelah bermain, setelah memegang benda kotor dan lain-lain yang menyebabkan bagian tubuh anak kotor. 


Dengan begitu, ketika si kecil merasa badannya kotor, mereka langsung sadar dan mulai ingin mandi. 


2. Mengajarkan Mandi Sendiri dengan Cara yang Simpel


Salah satu faktor anak sulit diajarkan mandi sendiri, mungkin karena caranya yang ribet. Nah, di sini bunda bisa ajarkan cara mandi yang simpel, dan unik. 


Misalnya, mengajarkan mandi dengan kode, seperti: Basah, Busa, Gosok, Bilas, Kering.


Atau bunda juga bisa mengajarkan mandi sambil bernyanyi hingga berjoget. Sehingga, ketika mulai mandi anak jadi semangat. 


3. Mengajarkan dengan Cara Mengingatkan


Terkadang anak lupa , ketika tangannya masih kotor, tiba-tiba langsung memegang makanan. Di sini bunda harus rajin-rajin mengingatkan si kecil.


Hal tersebut dilakukan, agar si kecil terngiang-ngiang akan perintah tersebut. Bahkan, menyadari bahwa hal tersebut penting. 


4. Mengajarkan dengan Memberikan Contoh


Jika anak sudah bosan, dengan perintah mandi yang bunda lontarkan, maka bunda bisa siasati dengan memberikannya contoh. Ketika adik atau kakaknya mandi dengan teratur, maka sang anak perlahan akan meniru kegiatan tersebut.


Namun, hal tersebut juga perlu tindakan mengajak dan terus berusaha, agar anak bisa tergerak sendiri untuk mandi. 


5. Mengajarkan Sambil Menceritakan Bahaya Kuman di Tubuh


Anak biasanya akan bertanya-tanya mengapa mereka harus mandi, padahal terlihat bersih. Di situ anak perlu pemahaman yang lebih dalam soal kuman tak kasat mata. 


Perkenalkan dia dengan kuman, penyebab penyakit karena seseorang yang malas mandi. Namun, hati-hati juga dalam bercerita. Jangan membuat cerita menakutkan tentang kuman berbentuk monster, cacing dan hal horor lainnya. 


Karena hal tersebut akan membuat anak takut, trauma, atau memiliki masalah kepribadian lainnya. Jadi, ceritakanlah hal yang sebenarnya. Memang perlu waktu, namun perlahan mereka juga akan mengerti.


Nah, itu dia beberapa tips untuk bunda, dalam mengajarkan anak mandi, yang baik dan benar. 


Agar si kecil tertarik untuk belajar mandi sendiri, pastikan bunda memakai Sleek Baby Natural Antibacterial 2in1 Hair & Body Foamy Wash dan pastinya aman untuk anak.


Sleek Baby Natural Antibacterial 2in1 Hair & Body Foamy Wash, Sabun Mandi Terbaik dari Sleek yang Aman untuk Anak


Seperti yang diketahui, bahwa Sleek memiliki varian produk khusus bayi seperti Sleek Baby Bottle and Nipple Cleanser hingga Sleek Baby Laundry Detergent. 


Namun, Sleek ternyata juga mengeluarkan varian produk sabun mandi, yakni Sleek Baby Natural Antibacterial 2in1 Hair & Body Foamy Wash, yang aman untuk anak. Terlebih saat pandemi seperti, produk ini sangat tepat untuk membantu anak-anak terbebas dari kuman dan virus. 


Kandungan Aktif Sleek Baby Natural Antibacterial 2in1 Hair & Body Foamy Wash


- Natural Antibacterial

- Lavender Extract


Manfaat Sleek Baby Natural Antibacterial 2in1 Hair & Body Foamy Wash


- Mampu membersihkan tubuh si kecil dari berbagai kotoran

- Dapat membasmi kuman dan bakteri pada tubuh dan kulit si kecil

- Membuat tubuh dan kulit si kecil terasa halus, lembut, dan beraroma harum


Kelebihan Sleek Baby Natural Antibacterial 2in1 Hair & Body Foamy Wash


- Telah lulus uji dermatologi

- Mengandung Natural Antibacterial dengan bahan alami sehingga aman untuk digunakan si kecil

- Cocok digunakan untuk semua jenis kulit

- Efektif menghilangkan bau amis di bagian kulit

- Tidak lengket dan mudah dibilas

- Hadir dengan aroma Lavender yang harum, menenangkan, dan tahan lama


Aturan Pakai


1. Tuangkan isi kemasan ke dalam botol Sleek Baby Natural Antibacterial 2in1 Hair & Body Foamy Wash yang telah kosong

2. Tekan pompa di botol untuk mengeluarkan produk

3. Aplikasikan secara merata dan bilas dengan air bersih


Sleek Baby Natural Antibacterial 2in1 Hair & Body Foamy Wash, bisa dibeli di toko, minimarket, supermarket, toko bayi, hingga toko online. 


Untuk soal harga, Sleek Baby Natural Antibacterial 2in1 Hair & Body Foamy Wash cukup terjangkau. Yakni mulai dari Rp.33.000 saja. Jadi, tak ada alasan untuk tidak memberikan perlindungan terbaik untuk si kecil ya bunda. 


Nah, bagaimana? Sudah tahu kan produk sabun mandi mana yang baik untuk di kecil?


Jadi jangan sampai salah produk, dan bisa membuat kulit si kecil iritasi. Pasalnya, Sleek Baby Natural Antibacterial 2in1 Hair & Body Foamy Wash  merupakan produk yang dirancang untuk menjaga kesehatan si kecil.


Tidak hanya itu, melalui berbagai produk kesehatannya, Sleek juga memiliki visi agar tingkat sadar kesehatan sejak dini terus meningkat. 


Sehingga, Sleek dibuat dengan formulasi khusus untuk kenyamanan penggunaan oleh bagi bunda maupun bayinya.

 

Jadi, jangan sampai salah pilih produk khusus anak ya bunda. Untuk sabun mandi, pilih Sleek Baby Natural Antibacterial 2in1 Hair & Body Foamy Wash, yang sudah pasti aman untuk anak!


Selain menjaga kesehatan dengan rajin mandi, bunda juga bisa loh membantu si kecil untuk selalu menjaga kesehatan pada seluruh tubuhnya.


Selalu jaga kesehatan dan kebersihan tangan dan tubuh, dengan varian produk pembersih dari Sleek Baby, yang memang dikhususkan untuk bayi dan anak!

Leave a comment