1000 Hari Perlindungan

Image

Persiapkan 5 Hal Berikut Saat Ajak Si Kecil Travel

Mengajak si Kecil pergi liburan tentunya merupakan momen yang menyenangkan. Saat berlibur, biarkan saja si Kecil menikmati waktunya untuk bermain dan mengenal hal-hal baru. Jika Bunda dan si Kecil akan berlibur selama beberapa hari, persiapkan 5 benda berikut ini ya agar perjalanan jadi lebih berkesan.

1. Mainan dan Buku Cerita

Perjalanan ke tempat wisata mungkin butuh waktu yang cukup lama dan membuat si Kecil tidak betah. Untuk itu, Bunda bisa membawakan mainan kesukaannya atau bisa juga membacakan buku cerita agar ia bisa tidur selama perjalanan.

2. Camilan

Menu makanan di pesawat atau kereta belum tentu cocok dengan selera makan si Kecil, jadi Bunda bisa membawa sendiri makanan dari rumah. Pilih menu makanan yang mudah dimakan seperti sandwich atau biskuit. Bunda juga bisa membawa permen atau minuman segar rasa buah untuk menghilangkan rasa mual.

3. Gagdet

Untuk menghilangkan rasa bosan, Bunda bisa meminjamkan si Kecil gadget untuk bermain game edukatif atau mendengarkan musik.

4. Obat-obatan

Jika si Kecil sering mengalami sakit tertentu, maka obat-obatan wajib ada dalam tas ya, Bunda. Selain itu, minyak kayu putih dan obat untuk mengurangi mual juga bisa dibawa saat traveling.

5. Perlengkapan Si Kecil

Siapkan beberapa pakaian, alat mandi, tisu basah, hingga popok dalam tas khusus menyimpan barang-barang si Kecil. Jika menginap di rumah orangtua atau saudara, Bunda juga bisa mencuci pakaian si Kecil dengan Sleek Baby Laundry Travel Wash yang mengandung ekstrak jeruk nipis untuk menghilangkan noda pada pakaian. Mencuci saat liburan dapat menghemat barang bawaan, karena pakaian jadi bisa digunakan minimal dua kali. Sleek Baby Laundry Travel Wash juga tersedia dalam kemasan kecil yang cocok dibawa saat traveling.  Siap berlibur, Bunda? 

Leave a comment