1000 Hari Perlindungan

Image

Pembersih Botol Ramah Anak

Saat Bunda dihadapkan pada kondisi tertentu, misalnya ketika Anda harus beraktivitas di luar rumah atau bekerja, memerah air susu ibu (ASI) bisa menjadi pilihan tepat demi terpenuhinya gizi Si Kecil. Saat menyimpan ASI tersebut, tentu Bunda juga harus memastikan kualitas tempat penyimpanan ASI sehingga kualitas ASI tidak berubah. Botol susu yang berbahan plastik atau kaca menjadi wadah yang tepat untuk penyimpanan ASI yang bisa Bunda pilih ketika ASI akan disimpan di lemari pendingin. Namun sayangnya, setelah disimpan di dalam freezer, ASI terkadang berbau lebih tajam diakibatkan tingginya enzim lipase. Meskipun hal ini terjadi secara alami, Bunda tetap harus memerhatikan kebersihan botolnya terutama setelah penyimpanan ASI yang lama di freezer.


Untuk menjaga kebersihan botol Si Kecil, Bunda bisa memilih Sleek Baby Bottle, Nipple & Accessories Cleanser, produk khusus pembersih botol dan aksesori bayi yang ramah anak. Produk ini berbahan dasar alami, tidak mengandung pewarna buatan, serta 100% food grade sehingga aman untuk Si Kecil. Tak seperti sabun cuci biasa, produk ini dilengkapi dengan formula Natural Antibacterial sebagai bahan alami pembunuh kuman dan bakteri, juga Stain Removal Formula yang efektif menghilangkan sisa lemak susu dan bau amis.


Bunda juga tak perlu khawatir, karena produk ini juga sudah teruji secara dermatologis dan bebas paraben, sehingga tidak akan menyebabkan iritasi dan lembut di tangan.


Tidak hanya untuk mencuci botol, produk ini juga bisa digunakan untuk mencuci perlengkapan makan dan mainan Si Kecil, lho. Penggunaanya pun sangat mudah, Bunda! Anda tinggal mencuci bersih semua botol, perlengkapan makan, dan mainannya seperti biasa menggunakan produk ini. Gunakan pula sikat botol atau spon untuk hasil yang lebih maksimal. Lalu, setelah itu bilas peralatan Si Kecil secara menyeluruh hingga bersih dengan air matang. Kelebihan lainnya, produk ini juga mengandung bahan konsentrat sehingga Bunda hanya perlu menggunakannya dalam jumlah sedikit untuk membersihkan peralatan Si Kecil. Wah, sangat efektif dan hemat ya, Bunda.


Yuk, Bunda mulai sekarang pilih pembersih botol yang aman sehingga kesehatan Si Kecil tetap terjaga.


Credits to: Mother & Baby

Leave a comment