1000 Hari Perlindungan
Image

Manfaat Minyak Telon Pada Bayi

Penggunaan minyak telon pada bayi tentunya tidak dapat dipisahkan. Karena tubuh bayi masih sangat rentan akan perut kembung, masuk angin, digigit serangga, serta mudah merasa kedinginan walaupun sudah memakai pakaian tebal serta selimut. Hal ini dikarenakan kulit bayi yang masih sangat tipis dan sensitif.


Oleh karena itu minyak telon menjadi salah satu produk yang harus bunda miliki di rumah untuk sang buah hati. Dalam memilih produk perawatan untuk si kecil, tentunya tidak boleh sembarangan lho.. 


Minyak Sleek Baby Telon Oil merupakan minyak telon pilihan yang tepat untuk bunda dan sang buah hati. Mengapa? Karena mengandung minyak anisi dua kali lebih banyak untuk mencegah perut kembung dan masalah pernafasan.


Terlalu banyaknya pilihan minyak telon tentu bisa membuat bunda menjadi bingung.. Namun sekarang sudah tidak perlu ragu dan bingung lagi. Karena Minyak Sleek Baby Telon Oil sangat kaya akan manfaat.


Sleek Baby menghadirkan rangkaian perawatan bayi dengan perlindungan khusus yang tentunya dapat menjaga sang buah hati dari gangguan bakteri dan kuman penyakit. Oleh karena itu Minyak Sleek Baby Telon Oil berfungsi untuk melindungi, menjaga kebersihan, serta dapat juga diandalkan untuk membantu meningkatkan daya tahan tubuh si kecil.


Baca Juga : Manfaat Aroma Minyak Telon yang Belum Banyak Orang Ketahui


Produk Sleek Baby memiliki formulasi alami khususnya telah teruji secara klinis dan sukses meraih penghargaan sebagai produk perawatan bayi berkualitas dan terpercaya. Minyak Sleek Baby Telon Oil bisa dijadikan satu-satunya produk andalan untuk membuat sang buah hati tetap merasa hangat dan terhindar dari perut kembung akibat masuk angin. Kandungan minyak anisi yang dua kali lebih banyak menjadi solusi para bunda untuk menyelesaikan masalah perut kembung dan masalah pernafasan.


Penggunaan minyak telon tentunya dilakukan setiap hari, oleh karena itu sebaiknya bunda memiliki beberapa persediaan Minyak Sleek Baby Telon Oil untuk sang buah hati. Sleek Baby menjadi pilihan tepat bagi para bunda yang ingin memberikan produk terbaik untuk sang buah hati.


Manfaat Minyak Telon Bayi 

Tentunya para bunda ingin tau apa saja manfaat yang dimiliki oleh minyak telon sebagai minyak yang selalu dibutuhkan oleh sang buah hati. Yuk simak informasi berikut ini :


1. Menenangkan Si Kecil

Pentingnya memilih produk bayi yang berkualitas agar dapat menjaga sang buah hati dengan baik. Walaupun masih tetap dalam pantauan bunda, namun tetap butuh penjagaan dari produk bayi yang menjadi kebutuhan pokok dalam mengurus sang buah hati.


Minyak Sleek Baby Telon Oil menjadi salah satu kebutuhan bagi para bunda. Mengapa? Karena dapat memberikan perlindungan optimal kepada sang buah hati. Tidak jarang sang buah hati tiba-tiba menangis ketika sedang tidur. 


Hal ini tentunya dipengaruhi oleh banyak hal, salah satunya bisa diakibatkan karena gangguan nyamuk yang membuat sang buah hati menjadi rewel. Campuran minyak kayu putih dapat membuat aroma dari minyak telon bayi menjadi terbilang kuat.


Baca Juga : Tips Mudah Mengatasi Nafas Bayi Berbunyi Grok Grok


Aroma ini membuat nyamuk enggan untuk mendekati sang buah hati. Oleh karena itu penggunaan minyak telon harus dilakukan setiap hari agar dapat memberikan perasaan aman dan nyaman kepada sang buah hati.


2. Melembabkan Kulit

Minyak kelapa menjadi salah satu komposisi dari minyak telon bayi. Perlu bunda ketahui bahwa minyak kelapa dapat meningkatkan kelembapan kulit, khususnya pada orang yang memiliki kulit kering.


Hal ini membuat bunda sudah tidak perlu bingung lagi apabila sang buah hati memiliki kulit yang kering. Karena Minyak Sleek Baby Telon Oil adalah solusinya.


3.  Memberikan Kehangatan

Minyak kayu putih juga menjadi salah satu komposisi dari minyak telon yang dapat melebarkan pembuluh darah lokal sehingga menjaga tubuh si kecil agar tetap hangat. Sama halnya dengan salah satu fungsi dari Minyak Sleek Baby Telon Oil yang dapat memberikan rasa hangat dan nyaman pada sang buah hati.


Kulit bayi yang masih sangat tipis dan sensitif tentunya memerlukan minyak telon yang bisa menciptakan rasa hangat. Agar sang buah hati dalam tidur dengan nyenyak.


4.  Mencegah Perut Kembung

Minyak anisi yang menjadi salah satu komposisi dari minyak telon pun tidak kalah memiliki manfaat yang juga sangat baik. Karena dapat membantu meredakan perut kembung akibat masuk angin ataupun karena gas berlebih. Minyak Sleek Baby Telon Oil mengandung minyak anisi dua kali lebih banyak yang efektif untuk mencegah kembung dan melancarkan pernafasan.


Sang buah hati yang masih bayi tentunya belum bisa berbicara untuk memberitahu apa yang ia rasakan. Untuk itu para bunda disarankan untuk selalu siaga dalam menjaga sang buah hati. Salah satu tipsnya dengan selalu mengoleskan Minyak Sleek Baby Telon Oil pada tubuh sang buah hati.


5. Mengatasi Eksim

Selain melembabkan, Minyak Sleek Baby Telon Oil juga dapat berfungsi untuk mengatasi gejala dermatitis atopik (eksim) yang berupa kemerahan pada kulit. Kulit bayi yang diketahui masih sangat sensitif tentunya rentan mengalami kemerahan.


Namun bunda tidak perlu takut lagi karena untuk mengatasi permasalahan ini. Karena bunda hanya membutuhkan Minyak Sleek Baby Telon Oil untuk mengurangi ruam kemerahan pada kulit sang buah hati.


6. Melancarkan Peredaran Darah

Minyak Sleek Baby Telon Oil ternyata juga memiliki fungsi untuk melancarkan peredaran darah lho.. Hal ini dapat bunda lakukan dengan memijat bagian tubuh sang buah hati secara halus dan pelan.


Bagian tubuh seperti dada, punggung, perut, tangan, kaki, dan leher memiliki pembuluh darah yang halus. Maka jika dioleskan menggunakan Minyak Sleek Baby Telon Oil dengan cara dipijat secara perlahan akan membuat tubuh sang buah hati menjadi lebih rileks.


7. Mengatasi Masalah Pernafasan

Benar adanya bahwa minyak telon sangat kaya akan manfaat. Karena ternyata minyak telon pun memiliki manfaat untuk membantu mengatasi masalah pernafasan lho..


Hal ini dikarenakan kandungan dari minyak kayu putih yang merupakan salah satu komposisi dari minyak telon ternyata bersifat dekongestan. Sehingga dapat mengatasi masalah pernafasan.


Masalah pernafasan terdiri dari beberapa gejala seperti hidung tersumbat hingga sakit tenggorokan. Maka dari itu, dengan menghirup aroma minyak telon juga dapat membantu sang buah hati untuk mengatasi permasalahan pernafasan.


Baca Juga : Memilih Sabun Pencuci Botol Yang Aman Untuk Bayi


Sama halnya dengan Minyak Sleek Baby Telon Oil yang tidak hanya memiliki aroma harum namun juga kaya akan manfaat lainnya. Produk ini cocok untuk pilihan terbaik para bunda.


8. Mengatasi Masuk Angin

Siapa pun bisa saja rentang mengalami masuk angin, baik anak di bawah umur hingga orang dewasa. Secara umum kita semua sudah mengetahui bahwa salah satu cara mengatasi masuk angin bisa dengan menggunakan minyak telon.


Minyak telon dipercaya ampuh untuk mengatasi gejala masuk angin seperti meriang, hidung tersumbat, dan juga batuk. Oleh karena itu bunda bisa mengoleskan Minyak Namun para bunda tidak perlu bingung dan panik ketika sang buah hati mengalami ruam popok. Karena Sleek Baby Telon Oil dapat dijadikan sebagai solusi yang tepat untuk menyelesaikan permasalahan ini.


Caranya tentu sangat mudah, bunda hanya perlu mengoleskan Sleek Baby Telon Oil pada area ruam popok setelah si kecil selesai mandi. Mengingat kulit bayi yang masih sangat sensitif, mengoleskannya pun harus secara pelan-pelan agar dapat memberikan ketenangan kepada sang buah hati. 


Setelah mengetahui informasi di atas, tentunya semakin membuat para bunda setuju bahwa minyak telon sangat kaya akan manfaat. Terutama pada Minyak Sleek Baby Telon Oil yang mengandung minyak anisi dua kali lebih banyak untuk menyelesaikan permasalahan perut kembung dan masalah pernafasan. Oleh karena itu, saat ini para bunda sudah tidak perlu bingung lagi untuk memilih Minyak Sleek Baby Telon Oil sebagai minyak telon pilihan terbaik untuk sang buah hati.

Leave a comment