1000 Hari Perlindungan

Image

Lima Fashion Buat Si Kecil yang Bakal Hits Tahun Ini.

Lima tahun terakhir, fashion anak-anak sedang happening. Bunda mendandani Si Kecil dengan berbagai model baju. Bahkan tak pernah ragu memakaikan baju model, maupun model duplikasi busana dewasa dalam bentuk mini. Buat Bunda yang tak mau ketinggalan tren, berikut fashion buat Si Kecil yang bakal hits tahun ini:

 

Back to nature

Menurut We Connect Fashion, tren fashion anak-anak dikuasai nuansa graphic art. Salah satunya adalah grafik bertema alam. Baju dapat berupa dress, rok, kaos, maupun kemeja. Untuk motif didominasi bunga, tumbuhan, kupu-kupu, dan burung.

 

Keragaman lautan.

Motif keragaman laut cocok buat Si Kecil segala usia. Bunda bisa memilih busana dengan gambar jellyfish, karang, kuda laut, gurita, paus, hingga berbagai jenis ikan laut. Sembari mengenakan baju, Si Kecil pun bisa belajar biota laut.

 

Story time

Motif story time merupakan salah satu tren yang paling diminati.Karena bisa digunakan untuk melatih imajinasi Si Kecil, plus bersifat playful. Misalnya gambar sekelompok gadis kecil naik komedi putar dan bianglala, ilustrasi perenang berjejer di pinggir kolam renang, atau gambar pemain orchestra cilik.

 

Hutan tropis

Keindahan hutan tropis pun tak luput dari fashion. Bunda dapat mengombinasikan kaos bergambar pohon jati dan celana pendek hitam, kemeja lengan panjang berhias reptil dan jeans, atau kaos bercorak kelapa sawit dan burung tukan dengan celana biru.

 

Adventure traveller

Apa hal paling keren menurut Si Kecil? Berpetualang sambil jalan-jalan? Jika ya, baju yang cocok buat mereka adalah kaos bermotif peta, ikon kota tertentu, atau motif garis-garis dan tartan.

 

Desainer Amerika Serikat, Kate Spade, mengatakan bahwa dirinya bermain dengan baju pada usia lima tahun dan hal itu tak pernah berhenti.

 

Dari tren fashion tersebut, Bunda tertarik menggunakan fashion yang mana nih untuk mendandani si Kecil?

Leave a comment