1000 Hari Perlindungan

Image

Begini Cara Membersihkan Noda pada Baju Si Kecil

Tanpa Bunda sadari, Si Kecil aktif lari keliling rumah atau merangkak ke sudut kasur. Tahu-tahu, ia sudah menumpahkan susu atau makanan di pakaian. Belum lagi, baju Si Kecil yang tertempel noda ASI maupun air liur. Perkerjaan tambahan lagi deh untuk Bunda.

 

Tetapi Bunda tak perlu mencemaskan noda-noda protein yang menimbulkan bau khas tersebut. Untuk mengatasinya, Bunda hanya memerlukan Sleek Baby Laundry Detergent. Detergen ini cocok untuk mencuci pakaian Si Kecil, karena mengandung natural plant extract yang aman bagi kulit, tidak meninggalkan residu di baju, serta menjaga baju tetap lembut.

 

Langkah yang harus dilakukan Bunda dalam menghilangkan noda protein. Pertama, ambil sedikit Sleek Baby Laundry Detergent dan aplikasikan pada noda protein, lalu rendam di dalam air. Kedua, kucek noda tersebut, bilas. Ketiga, cuci seperti biasa pada rendaman air yang sudah diberi detergen. Ketiga, jemur baju Si Kecil sampai kering.

 

Buat Bunda yang memiliki tangan sensitif, tak usah risau menggunakan detergen ini. Karena Sleek Baby Laundry bebas paraben, telah diuji secara dermatologis, dan lembut di tangan. 

Leave a comment