1000 Hari Perlindungan
Image

3 Hal yang Perlu Diperhatikan dalam Memilih Minyak Telon Terbaik untuk Si Kecil

Minyak telon menjadi salah satu produk yang sudah tidak asing lagi bagi para Bunda. Khususnya para Bunda yang memiliki buah hati pada usia bayi maupun balita. Mengapa demikian? Karena dapat dikatakan bahwa minyak telon sebagai produk yang wajib untuk dimiliki. Oleh karena itu, tidak heran apabila produk minyak telon dianggap sangat identik dengan Si Kecil.

Apabila berbicara mengenai minyak telon, saat ini dapat dikatakan bahwa mencari minyak telon bukan merupakan hal yang sulit. Karena saat ini telah banyak bermunculan berbagai produk minyak telon yang ditawarkan.

Namun terkadang, dengan banyaknya produk minyak telon yang dihadirkan, tidak jarang membuat para Bunda bingung untuk memilih minyak telon yang bagus buat anak. Karena tentu dalam memilih produk untuk Si Kecil, para Bunda harus melalui berbagai pertimbangan hingga akhirnya dapat memilih minyak telon yang bagus buat anak.

Tips Memilih Minyak Telon yang Bagus Buat Anak

Pada dasarnya, memilih minyak telon yang bagus buat anak bukan merupakan hal yang sulit. Karena terdapat berbagai tips untuk memilih minyak telon yang bagus buat anak. Lalu, apa saja tipsnya? Yuk, simak informasi berikut ini :

1. Perhatikan Kondisi Kemasan dan Masa Kadaluarsa

Kondisi kemasan menjadi salah satu hal yang harus diperhatikan sebelum akhirnya memutuskan untuk membeli produk untuk Si Kecil. Sebaiknya, para Bunda dapat memastikan bahwa kemasan produk tidak mengalami kerusakan dan masih keadaan segel masih terlihat utuh.

Lalu selanjutnya, masa kadaluarsa menjadi hal yang penting untuk diperhatikan. Umumnya, tips yang satu ini tidak hanya digunakan untuk memilih minyak telon yang bagus buat anak. Melainkan juga untuk memilih berbagai produk lainnya untuk Si Kecil. 

Sebaiknya para Bunda memberikan perhatian lebih untuk tips yang satu ini. Karena apabila tidak memperhatikan masa kadaluarsa pada produk Si Kecil, hal ini akan berbahaya untuk Si Kecil.

2. Perhatikan Komposisi dari Produk

Mengapa hal ini menjadi penting? Karena agar dapat memilih minyak telon yang bagus buat anak, para Bunda sebaiknya memperhatikan apa saja komposisi yang ada pada produk minyak telon yang akan dipilih. 

Mengingat tingkat kebutuhan Si Kecil terhadap produk minyak telon terbilang tinggi, maka para Bunda sebaiknya dapat memastikan bahwa komposisi yang ada pada produk minyak telon yang dibilang telah dijamin tingkat keamanannya untuk Si Kecil.

Pada dasarnya, minyak telon yang bagus buat anak mengandung 3 komposisi berikut ini. Yuk simak informasinya :

- Minyak Kayu Putih

Siapa yang tak kenal dengan minyak kayu putih? Jenis minyak yang satu ini juga tidak kalah terkenal dengan minyak telon. Sebagai informasi bagi para Bunda, minyak kayu putih menjadi salah satu kandungan yang ada di dalam minyak telon.

Hal ini mampu membuat minyak telon memiliki rasa hangat yang pas untuk tubuh Si Kecil. Akan tetapi, penggunaan minyak telon sebaiknya tidak direkomendasikan untuk Si Kecil yang umumnya memiliki kulit yang masih sensitif.

- Minyak Kelapa

Tidak sedikit orang yang telah mengetahui bahwa jenis minyak yang satu ini sangat kaya akan manfaat. Minyak kelapa juga menjadi salah satu kandungan yang ada di dalam minyak telon. 

Kulit Si Kecil yang terbilang sensitif, tidak jarang mengalami kering, gatal bahkan hingga kemerahan. Minyak kelapa memiliki manfaat untuk membuat kulit Si Kecil tidak kering dan melembutkan kulit Si Kecil.

Lalu tidak hanya itu, minyak kelapa juga dapat dijadikan salah satu upaya untuk menyehatkan rambut Si Kecil. Oleh karena itu, tidak heran apabila minyak kelapa dikenal sebagai salah satu jenis minyak yang kaya akan manfaat.

- Minyak Atsiri

Jenis minyak yang satu ini juga tidak kalah kaya akan manfaat seperti kandungan minyak yang telah disebutkan sebelumnya. Bagi para Bunda yang belum tau informasi seputar minyak atsiri, ternyata minyak ini mampu mencegah dan mengatasi perut kembung pada Si Kecil.

Perut kembung menjadi hal yang tidak jarang dialami oleh Si Kecil. Mengapa demikian? karena umumnya saluran pencernaan bayi maupun balita yang belum terbentuk secara sempurna dapat menyebabkan perut kembung.

Oleh karena itu, minyak atsiri memiliki peran yang tidak kalah penting dengan kandungan minyak lainnya yang ada pada minyak telon. Bagi para Bunda yang sedang mencari minyak telon yang bagus buat anak dan tentunya mengandung minyak atsiri, Sleek Baby Telon Oil dapat dijadikan sebagai pilihan yang tepat untuk Si Kecil.

Berbicara mengenai minyak atsiri, Sleek Baby Telon Oil mengandung minyak atsiri 2x lebih banyak yang berfungsi untuk mencegah perut kembung dan melancarkan pernapasan pada Si Kecil.

3. Perhatikan Aturan Pakai pada Label Kemasan

Kulit Si Kecil yang terbilang sensitif, membuat para Bunda wajib untuk memperhatikan aturan pakai pada label kemasan. Khususnya pada produk yang akan digunakan untuk kulit Si Kecil. Hal ini dapat dijadikan sebagai salah satu upaya untuk menghindari penggunaan produk bayi yang berlebihan.

Umumnya, pada kemasan produk terdapat informasi lengkap seputar aturan pemakaian serta berbagai hal yang perlu dihindari dalam pemakaian produk. Ketika para Bunda telah memilih produk minyak telon untuk Si Kecil, sebaiknya sebelum para Bunda mengoleskan produk baru pada kulit Si Kecil, para Bunda melakukan tes kulit terlebih dahulu. 

Hal ini bertujuan untuk menghindari munculnya ruam pada kulit Si Kecil apabila ternyata Si Kecil tidak cocok dengan produk tersebut. Oleh karena itu, memilih produk untuk Si Kecil membutuhkan pertimbangan yang matang hingga akhirnya dapat memilih produk dengan kualitas terbaik.

Informasi Seputar Sleek Baby Telon Oil

Bagi para Bunda yang hingga kini masih sering bingung untuk memilih produk minyak telon yang bagus buat anak, Sleek Baby Telon Oil dapat dijadikan sebagai solusinya. Mengapa demikian? Karena Sleek Baby Telon Oil berbeda dengan minyak telon biasa, karena kandungannya 2x minyak telon biasa dan memiliki minyak anisii 2x lebih banyak sehingga selain menghangatkan, juga lebih efektif untuk melancarkan pernapasan dan mencegah kembung pada Si Kecil.

Sleek Baby Telon Oil mengandung 3 bahan utama, yaitu 60% minyak kelapa, 20% minyak cajuput, serta 20% minyak atsiri. Berbagai kandungan yang ada pada Sleek Baby Telon Oil memiliki manfaat yang tidak kalah penting untuk Si Kecil.

Cara pemakaiannya pun terbilang mudah, hanya dengan usapkan Sleek Baby Telon Oil pada dada, perut dan punggung Si Kecil. Untuk waktu pemakaian, para Bunda bisa menggunakannya setelah mandi atau pada saat waktu yang dibutuhkan.

Setelah Mengetahui Informasi lengkap di atas, diharapkan para Bunda untuk tidak perlu bingung lagi dalam memilih produk minyak telon yang bagus buat anak. Karena Sleek Baby Telon Oil hadir sebagai solusi yang bisa para Bunda pilih. 

Leave a comment